Minggu, 13 November 2011

malam-malamku

sekarang semakin jelas dan yakin diri ini bahwa aku memang cinta dia
cinta bukan karena nafsu namun cinta karena Allah
Allah yang telah menciptakannya begitu mempesona
membuat diri ini terfokus padanya
tak tahan untuk segera meminang dirinya
namun aku sadar aku tak punya apa-apa
hanya sebuah mimpi dan angan
sebuah mimpi yang besar menurutku namun belum tentu untuk orang lain
sekarang dalam setiap malam-malamku
dirinya senantiasa bersemayam dengan setia dalam alam pikiranku
menari-nari dan berputar-putar di alam bawah sadar
memang mungkin ini dibilang terlalu dini atau apa
terserah yang penting sekarang aku terlalau cinta sama dirinya
namun tak akan pernah mengalahkan cintaku pada Allah dan rasul.
namun aku yakin cintaku pada dirinya merupakan bagian dari cinta pada allah dan rasul
maka betapa sulitnya dan seakan tak mungkin namun aku semakin yakin bahwa ini adalah yan gterbaik untuk pendamping hidupku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar