Jumat, 17 Juni 2011

sebuah perkenalan

Hujan

Hujan merupakan blog yang coba aku buat untuk menebar semangat dari sang pemimpi karena aku telah mengikrarkan diri sebagai sang pemimpi. Tahukah kau kawan, hujan disini bukanlah air yang turun dari langit dan membasahi bumi yang kering hingga menjadi subur, namun sebuah kependekan dari Hidupkan Ukhuwah menuju JANnah. walaupun demikian aku harap blog ini akan menjadi corong utama untuk menjalin ukhuwah umat islam dalam menggapai jannah dan memberikan kesejukan bagi tiap insan yang membacanya laksana butiran tetes hujan yang turun dari langit

Hujan adalah posting pertama dari blog ini semoga membawa pengertian dan pemahaman mengenai tujuan dan pembuatan hujan ini. semoga aku bisa konsisten dengan Hujan dan memberikan ispirasi bagi setiap insan yang berkenan membacanya

sekalian dalam posting pertama ini, aku ingin meluncurkan sebuah program SMS tausyiah per pekan free bagi 200 orang pendaftar pertama bertajuk Hujan.com. caranya gampang, cukup dengan mengirimkan sms berformat REG_nama_asal ke 085327165239 anda akan mendapatkan sms tausyiah per pekan mulai pekan berikutnya.

semoga hujan dapat menebar kebermanfaatan bagi semua orang.

salam persahabatan
FM/RSR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar